Bisnis Spot Mancing Kelong Teluk Bakau

Warga Tanjungpinang - Kepri sekalian, kali ini admin ingin memberika informasi bisnis yang sedang di jalankan oleh sahabat Kepri.Biz yaitu Bisnis Spot Mancing Kelong Teluk Bakau, yang mana bisnis ini bergerak di bidang perikanan yaitu tempat pemancingan. Jadi bagi para pemancing yang berada si seputaran tanjungpinang - kepri maupun yang di luar kepri ingin mencoba trip mancing di kelong ini bisa langsung menggunakan jasa om karno sebagai pengurus kelong tersebut.

Strike Baracuda Di Kelong Pemancingan

Adapun gambaran kelong pemancingan yang di bangun oleh om karno ini memiliki lebar 25m dan panjang 25m sehinga sangat leluasa bagi kita yang ingin melakukan trip mancing bersama keluarga atau beramai ramai  dan bagi yang ingin sedikit lebih kecil beliau juga sedang membangun kelong pemancingan yang ukurannya 8m x 9m dengan luas rumahnya 3x3 meter ( kalau ini asik untuk mancing ber 3 atau ber 4 cui ).

Lokasi kelong telah di sesuaikan dengan lokasi karang dimana ikan bermain dan tinggal sehingga sangat minim kemungkinan tidak mendapatkan hasil. Kami sebagai admin yang membantu mempromosikan usaha pemancingan ini sangat mendukung sekali sehingga sangat bersemangat dalam mempromosikan usaha om karno tersebut. Semoga dengan adanya informasi ini warga kepri dan yang lainnya mandapatkan alternatif lain dalam berekreasi bareng keluarga ataupun teman.

Informasi lengkap dan detail dapat di lihat pada postingan berikut ini Paket Mancing Kelong Di Trikora 2 Tanjungpinang semoga berguna dan bermanfaat. Sekian informasi Bisnis Spot Mancing Kelong Teluk Bakau, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya dan jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya tentang Jual Bibit Lele Tanjung Pinang.

Diberdayakan oleh Blogger.

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri - Powered by Blogger Template K F C Daftar Isi