Rock Never Die Reunion Di Tanjungpinang

Jumpa lagi dengan kami Event Organizer Tanjungpinang yang kali ini akan memberikan informasi bagi warga yang memiliki hobi bermusik terutama aliran musik rock. Sesuai dengan judul artikel kali ini yaitu Rock Never Die Reunion Di Tanjungpinang yang di persembahkan oleh CIKAL. Cikal adalah sebuah Event Organizer yang sudah cukup terkenal di kota ktia tanjungpinang ini namun sudah lama banget vacum karena kesibukan lain yang perlu di utamakan.

Rock Never Die Reunion Di Tanjungpinang

Nah dengan berkurangnya kesibukan utama dan adanya kesempatan yang memungkin dalam hal tersebut di atas maka lahirlah ide Rock Never Die Reunion Di Tanjungpinang yang mana akan di adakan pada bulan November 2014 bulan depan di lapangan pamedan ahmad yani ( kalu amin tidak salah )

Bagi warga kepri yang ingin mengetahui lebih jauh silahkan bergabung di group yang telah di bentuk oleh Presiden Cikal dengan alamatnya DISINI. Semoga saja informasi singkat ini bermanfaat dan mohon maaf bila infonya kurang lengkap, artikel ini di buat untuk sekedar memberikan informasi buat warga kepri yang memiliki hobi musik dan menyenangi hiburan, seperti yang di sampaikan di atas untuk informasi lanjutan langsung ke pemiliknya atau join ke groupnya aja yah. Sekian artikel Rock Never Die Reunion Di Tanjungpinang, salam.
Diberdayakan oleh Blogger.

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri - Powered by Blogger Template K F C Daftar Isi