Jasa Belajar Musik Privat

Tenda Tanjungpinang kali ini akan menginformasikan bahwa sahabat kami membuka Jasa Belajar Musik Privat dengan spesifikasi pada bidang alat musik gitar. Beliau sudah memiliki pengalaman belasan tahun dalam membidangi alat musik yang satu ini dan cukup ternama di kalangan pemusik tanjungpinang kepri 

Bidang gitar yang di ajarkan memiliki tingkatan dari dasar lanjutan dan mahir, bagi yang ingin kursus privat dengan teman yang satu ini tinggal hubungi orangnya dan tanyakan harga paket yang mana mau di pilih yah. di jamin ga akan kecewa dah dengannya kalau kursus musik gitar. karena udah banyak bukti dan muridnya yg mahir dalam bergitar ria.

Admin tidak perlu memberikan buktinya di sini karena disini admin hanya menginformasikan saja dan terserah warga yang ingin kursus, yang pasti kalau mau mendapatkan jaminan langsung aja hubungi dan tanya langsung ya mau bagaimana sistim dan pembayarannya.

Semoga artikel ini bermanfaat buat warga tanjungpinang kepri dan sekiranya pertanyaan teknis mungkin bisa meninggalkan komentarnya atau langsung hubungi:

Kontak person : Bonoribet
Status : Owner Artikel / Guru Musik Privat
No Hp: 0813 3222 66448

Sekian dan terimakasih telah datang dan membaca artikel Jasa Belajar Musik Privat semoga berguna.salam
Diberdayakan oleh Blogger.

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri - Powered by Blogger Template K F C Daftar Isi