Bibit Lele Tanjung Pinang

Salam jumpa kembali warga tanjungpinang dengan kami admin kepri.biz yang kali ini akan memberikan informasi tentang promosi dagangan salah satu sahabat kita yang berdomisili di tanjungpinang - kepri. Di waktu sebelumnya seperti yang warga ketahui kami telah mempromosikan tentang penjualan lahan yang kami beri judul " Dijual Tanah 75 Hektar Untuk Investasi ". Pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi penjualan lele dalam bentuk bibit ya bibit lele dengan stok cukup banyak.

Bagi warga tanjungpinang - kepri yang ingin memulai usaha ternak lele baik itu dalam skala besar maupun kecil kecilan dengan ini kami informasikan bahwa sahabat kita yang bernama Adiyan telah siap sedia dengan stok bibit lele yang kalian inginkan. Adapun masalah harga bibit yang di patok oleh beliau bisa warga lihat di bawah ini.

Bibit Lele Tanjung Pinang

Bibit Lele Tanjung Pinang

Bibit lele dengan ukuran 3  mili meter di bandrol seharga Rp.125
Bibit lele dengan ukuran 4  mili meter di bandrol seharga Rp.135
Bibit lele dengan ukuran 5  mili meter di bandrol seharga Rp.150
Bibit lele dengan ukuran 7  mili meter di bandrol seharga Rp.175
Bibit lele dengan ukuran 8  mili meter di bandrol seharga Rp.200
Bibit lele dengan ukuran 10 mili meter di bandrol seharga Rp.250

Mungkin warga sekalian bertanya tanya kemana yang ukuran 6mm dan 9mm, nah untuk hal itu kami tidak mengetahuinya dengan pasti jadi warga bisa langsung tanyakan ke pemiliknya dengan menghubungi nomor kontak beliau yang akan kami posting di akhir artikel ini. Sedikit tambahan informasi bahwa harga di atas adalah harga yang di bandrol sang empunya bibit dengan pembelian skali kecil, adapun bagi yang ingin membeli skala besar seperti yang di informasikan kepada kami akan ada pengurangan atau harga discount.

Demi untuk memperjelas informasi yang kami berikan tentang penjualan bibit lele tanjungpinang ini sebaiknya warga yang berminat silahkan langsung saja berhubungan dengan sang pemilik melalui data kontak di bawah ini:

Nama: Adiyan
Status: Pemilik Bibit Lele Tanjungpinang
No Hp: 0822 8367 9445
Alamat lokasi: Km 18 arah kijang seputaran penjara ( untuk jelasnya bisa langsung ke hp nya saja yah )

Demikianlah informasi penjualan Bibit Lele Tanjung Pinang yang dapat kami sajikan, semoga bermanfaat bagi warga sekalian, sampai jumpa lagi di lain waktu dengan informasi lainnya,salam.

MAAF INI SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI
USAHANYA SUDAH TUTUP
TANPA ALASAN YANG KAMI KETAHUI
Diberdayakan oleh Blogger.

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri - Powered by Blogger Template K F C Daftar Isi