Dijual Tanah 75 Hektar Untuk Investasi

Dijual Tanah 75 Hektar Untuk Investasi :  Bagi warga tanjungpinang, bintan dan dimanapun berada. kali ini kami Event Organizer Tanjungpinang Kepri akan memberikan informasi tentang urusan jual beli yang mana jual beli tersebut tentang jual beli lahan.

Lahan yang admin maksudkan ini adalah milik sebuah perusahaan tambang yang ada di tanjungpinang yang bergerak di bidang penambangan pasir, nah untuk lebih jelasnya nanti langsung saja tanyakan kepada orang yang bersangkutan ya.! karena di sini kami hanya memberikan informasi tanpa memungut komisi.

Adapun informai tentang lahan yang akan di jual tersebut adalah sebagai berikut :
Luas lahan adalah : 75 hektar ( 1000 x 750 )
Lokasi lahan : Pinggir jalan daerah Busung tanjungpinang

Jual Tanah
Gambar Lahan 1

Untuk siapa saja yang berminat, sebagai gambaran lahan ini sangat cocok untuk di jadikan investasi masa depan anda karena lokasinya yang persis tepat di pinggir jalan utama. Lahan tersebut dapat di jadikan ladang bisnis perumahan / properti ataupun kalau sekiranya mampu bisa di lanjutkan kembali sebagai lahan pertambangan pasir.

Jual Tanah Tanjungpinang
Gambar Lahan 2

Untuk yang benar benar berminat dengan lahan yang kami informasikan ini bisa langsung menghubungi ke nomor berikut : HP = 081234342000, Pin BBM = 2994BD50

Dijual Tanah 75 Hektar Untuk Investasi
Gambar Lahan 3

Info tambahan selanjutnya adalah tanah tersebut di jual dengan harga letak Rp 10 ribu rupiah per meternya, adapun status tanah tersebut adalah atas nama perusahaan yang izinnya telah mati. ( silahkan tanyakan langsung nama perusahaannya ke nomor kontak di atas.! ). Harga permeter dari lahan yang ingin di jual tersebut adalah harga lahan dan juga perusahaannya yang akan di oper ke pembeli ( di batam sudah ada perusahaan yang ingin melakukan kontrak kerja bila sekiranya pembeli lahan ingin dan berminat bergerak di bidang pertambangan. )

Demikianlah informasi jual beli yang dapat admin sampaikan, bila sekiranya berminat dan ada hal lain yang ingin di pertanyakan silahkan langsung menghubungi nomor kontak di atas. Dengan di postingnya artikel ini tugas kami selesai, selanjutnya anda yang berminat langsung berurusan dengan penjual bukan pemilik situs ini. 


Informasi lainnya mungkin anda berminat : Lezatnya Papa's Pizza Tanjungpinang dan Jual Mobil Toyota Vios Kinclong.
Diberdayakan oleh Blogger.

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri - Powered by Blogger Template K F C Daftar Isi