Lezatnya Papa's Pizza Tanjungpinang

Lezatnya Papa's Pizza Tanjungpinang
Lezatnya Papa's Pizza Tanjungpinang : warga tanjungpinang sekalian pasti sudah tau pizza kan ? itu tu tuh makanan dari luar negri yang katanya dari italy dan rasanya lezat sekali namun harganya lumayan bikin keki apalagi untuk warga yang kurang mampu seperti admin ini, duh mau beli pizza aja harus mikir dua kali berhubung mahal cui, ssstt terakhir admin dengar beberapa waktu yang lalu harganya 75 ribu per loyang entah masih segitu atau sudah naik lagi swer dah admin ga tau.
Nah untuk itu admin mau kasi sedikit informasi nih bagi warga sekalian yang pingin makan pizza tapi ga bikin kantong bolong alias ga mahal yaitu Papa's Pizza yang kelezatannya bisa di adu dengan yang mahal itu tuh dan lagi papa pizza itu memiliki beragam menu seperti:

Dengan keju mozarella yang meleleh
Pilih pinggiran isi keju/sosis
GRATIS ANTAR lho...
PIZZA:

~REGULER
»sosis,nuget ikan, crabstik, jamur+jagung

PIZZA SPACIALE:
*Tuna Chips
*Smoked beef 
*Daging Spesial
(daging pepperoni+sosis daging+jamur)
*Spesial ala PAPA
(daging pepperoni+sosis daging+ ayam + jamur)
*Cheese Love Sosis
*Tuna Mayo
*Pizza Buah 
¤Calzone Ayam 
*Ayam jamur
¤Ayam lada hitam
*Ayam teriyaki
¤Cheesy Lover
*Nuget Ayam
¤Sosis Lover (sosis daging +sosis ayam)

PASTA:
~Spaghetti Carbonara
~Lasagna
~Nasi panggang 
~Spaghetti ayam
~Spaghetti sosis
~Spaghetti daging asap
~Spaghetti ayam jamur
~Sandwich
~Twister ala PAPA
~Tortilla ala PAPA
~Kentang Goreng Jumbo (pake keju)
Bila warga tidak menyukai kombinasi 3 rasa dalam 1 loyang maka bisa memesan sesuai selera seperti rasa sosis atau nuget ikan atau mushroom saja dan bisa juga kombinasi 2 rasa pokoknya tinggal pilih rasanya sesuai selera warga dah atau pilihan yang lain sesuai menu di atas.

Harga.?? nah ini nih yang membuat admin mau mempromosikan makanan lezat ini, selain lezat harganya juga cuma Rp 30.000 ( Tiga Puluh Ribu untuk yang reguler ) per loyangnya dan 1 loyang itu bisa untuk di makan sebanyak 8 orang lho, jadi buat warga yang lagi duduk ngumpul bareng teman teman atau nonton televisi bareng keluarga PAPA'S PIZZA ini bisa menjadi alternatif jajanan sehat dan tidak merobek kantong kalian.

Untuk Pemesanan warga tanjungpinang sekalian tidak perlu khawatir bisa langsung telpon aja maka pesanan pizzanya akan di antar ke tempat kalian dan itu bebas ongkos kirim alias GRATIS. Tapi ingat ya agar makan pizzanya bisa di nikmati saat ngumpul bareng maka sebaiknya memesan 30 menit se belum acara ngumpul bareng kalian di laksanakan.

Lezatnya Papa's Pizza Tanjungpinang

Ok deh sebelum admin akhiri artikel ini maka berikut ini INFO KONTAK PAPA'S PIZZA
Silahkan di hubungi :
Jl.pramuka lr.bali no.17b
Simpati = 0813 653 000 9 7
XL = 0819 914 586 86
Pin BB = 7410874D

Sekian informasi Lezatnya Papa's Pizza Tanjungpinang ini dan semoga bermanfaat buat warga tanjungpinang sekalian yang sedang mencari alternatif jajanan murah dan sehat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri - Powered by Blogger Template K F C Daftar Isi