Jasa Rental Event Organizer Tanjungpinang

Tenda Tanjungpinang
Salam jumpa, kali ini admin akan menginformasikan pada warga tentang Jasa Rental Event Organizer Tanjungpinang yang cukup terkenal dan lama berkecimpung di bisnis jasa rental. Beberapa hari yang lalu telah admin informasikan tentang Jasa Service Komputer dan Printer Panggilan yang bisa warga gunakan bila terlalu sibuk untuk membawa komputer atau printer yang rusak ke tukang service.
Pernahkah warga kepri mendengar tentang bisnis EO atau  yang kepanjangannya Event Organizer ? bisnis ini adalah sebuah bisnis yang bisa di katagorikan bergerak di bidang hiburan baik itu dalam perlengkapan hiburan maupun penyelenggara acaranya. Bisnis ini kian menjamur nih di tanjungpinang, namun tidak semua memiliki pelayanan yang baik apalagi profesional karena untuk bertahan di bisnis ini wajib memiliki karyawan dan modal yang cukup besar untuk bisa bertahan ( itu setau admin ya jd tidak mutlak ).

Bagi warga yang ingin mendapatkan referensi dari admin tentang EO dengan pelayanan profesional maka artikel ini patut di perhitungkan dan bisa menjadi acuan. Kelebihan EO yang satu ini menurut admin adalah peralatannya yang lengkap dan pelayanan profesional, spesifikasi jasa rental yang di berikan oleh Event Organizer ini adalah sebagai berikut :

  1. Jasa Rental Stage atau panggung
  2. Jasa Rental Sound System
  3. Jasa Rental Lighting ( lampu panggung )
  4. Jasa Rental Peralatan Band
  5. Jasa Rental Video Shooting ( video acara pernikahan dll )
  6. Jasa Rental Barricade ( Pagar penghalang biasanya di pakai untuk acara besar maupun acara yang berlokasi di pinggir jalan raya )
Nah cukup banyak bukan jasa yang di berikan oleh EO yang satu ini.? iya dong kan sudah biasa melayani acara besar dan lagi ini juga sebuah event organizer yang ternama di tanjungpinang kepri ( maaf saya tidak bisa sebutkan namanya, kalau pingin tau langsung hubungi saja infokontak di bawah ya ).

Bila warga tanjungpinang ingin menggunakan Jasa Rental Event Organizer yang satu ini jangan lupa juga untuk menggunakan Jasa Rental Tenda Tanjungpinang agar terlengkapi keperluannya. Kalau punya modal besar ya sekalian aja beli di Jual Tenda Dan Riging Panggung kan bisa sekalian buat usaha jasa rental hehehehehe.

Oklah admin kira cukup sekian dulu informasi Jasa Rental Event Organizer Tanjungpinang ini dan semoga dapat di pergunakan oleh segenap warga kepri, sekian dan wassalam.

Info Lengkap Silahkan Hubungi Info Kontak di bawah ini : Rental Tenda Tanjungpinang
Nama : Hendra
Status : Pemilik Tenda
No Hp: 0852 7208 6878
BBM : 28F7D9FA
Diberdayakan oleh Blogger.

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri - Powered by Blogger Template K F C Daftar Isi