Jasa Service Komputer Dan Printer Panggilan

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri
Jumpa lagi dengan tenda tanjungpinang yang kali ini akan memberikan informasi tentang Jasa Service Komputer Dan Printer Panggilan alias langsung datang ke rumah warga tanjungpinang kepri.
Bagi warga tanjungpinang kepulauan riau yang memiliki masalah dengan komputer maupun printernya bisa langsung menggunakan jasa teman admin yang satu ini, admin jamin dah kalau servicenya sangat memuaskan dalam service menservice perangkat komputer dan printer karena beliau sudah cukup lama berkecimpung dalam bidang tersebut, kira kira 8 tahunan kurang lebih dah ( untuk pastinya bisa tanyain lasung ke orangnya aja yah nanti admin kasikan infokontaknya di akhir artikel )

Sedikit info tentang sahabat admin tukang service, beliau hingga kini masih bekerja pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang service komputer dan printer di tanjungpinang dan sangat di percaya oleh sipemilik perusahaan karena kejujuran dan etos kerjanya yang baik. Selain bekerja pada perusahaan beliau juga mencakup freelance alias kerja sendiri dengan modal kepercayaan sesama teman dan kenalan yang menggunakan jasanya.
Artikel ini admin buat karena baru saja admin selesai menggunakan jasa beliau untuk memperbaiki komputer dan printer admin yang rusak dan itu hanya bermodalkan sms.

Untuk mempersingkat artikel ini sebaiknya langsung di jabarkan aja yah spesialisasinya apa saja dalam memperbaiki komputer dan printer tersebut:

  • Instal, Upgrade Downgrade Dll
  • Komputer / Laptop tidak mau hidup
  • Service LCD
  • Service Printer Rusak Atau Upgrade Tinta
  • Beliau juga bisa di jadikan reverensi bila ingin membeli Komputer / Laptop / Printer / LCD ( Layar komputer ) Murah.
  • Harga servicenya murah cui jauh lebih murah bila warga bawa ke tempat service, namun hasilnya sangat memuaskan ( di buktikan aja nanti yah bila tidak percaya )
Nah untuk warga tanjungpinang yang ga mau repot keluar rumah silahkan gunain jasa service panggilan yang satu ini, beliau siap melayani dengan ketentuan di luar jam kerjanya. Biasanya sih dia menerima service ini setelah jam kerja di perusahaannya selesai sekitar jam 5 sore hingga malam.
Ok lah sekian dulu artikel Jasa Service Komputer Dan Printer Panggilan untuk warga tanjungpinang kepri semoga saja dengan tambahan artikel ini warga sekalian mendapatkan referensi tambahan untuk masalah service menservice.sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya, wassalam.
Untuk harga dan lainnya silahkan langsung ke info kontak di bawah ini.!
Nama : Endra
Status : Owner Service Komputer dan Printer Pangilan
No Hp: 0823 290 89907
Note: Sebaiknya SMS dulu sebelum menelpon, berhubung kesibukan kerjanya yg padat.

Diberdayakan oleh Blogger.

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri - Powered by Blogger Template K F C Daftar Isi