Jasa Rental Tenda Tanjungpinang

Jasa Rental Tenda Tanjungpinang
Tenda Tanjungpinang kali ini menginformasikan bahwa kami menyediakan fasilitas Jasa Rental Tenda Tanjungpinang kepulauan riau. Bagi warga tanjungpinang kepri yang ingin mengadakan perjamuan pesta kecil kecilan maupun besar kami siap melayani, untuk harga kami jamin tidak akan lebih mahal dari yang lain bahkan kami berani berikan harga miring namun sesuai ketentuan kesepakatan bersama di saaat pembicaraan. Bagi warga tanjungpinang yang hendak menggunakan jasa rental kami, kami siap melayani 1 x 24 jam dengan harga yang di sepakati. Adapun syarat dan ketentuan akan di bicarakan saat kesepakatan berlangsung. Untuk area di luar tanjungpinang kamipun siap sedia melayani sesuai kesepakatan harga dalam pembicaraan.

Jangan ragu menggunakan jasa rental kami karena kami sudah cukup berpengalaman dalam bidang ini silahkan baca artikel kami sebelumnya Peluang Usaha Rental Tenda. Semoga bisa membantu warga semua dengan adanya jasa rental kami ini.

Sekian dan terimakasih telah membaca dan menggunakan Jasa Rental Tenda Tanjungpinang semoga warga tanjungpinang kepri tetap menggunakan jasa kami untuk kedepannya, terimakasih wassalam.

Untuk detail harga Sewa / Rental Tenda silahkan hubungi info berikut ini:

Nama : Hendra
Status : Pemilik Tenda
No Hp: 0852 7208 6878
BBM : 28F7D9FA
Diberdayakan oleh Blogger.

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri - Powered by Blogger Template K F C Daftar Isi