Jual Rumah Di Perum Air Raja Tanjungpinang

Tenda Tanjungpinang nginfoin jual beli nih namun kali ini hanya jual doang yaitu Jual Rumah Di Perum Air Raja Tanjungpinang denga spesifikasi siap huni alias udah ok cui.

Rumah yang akan di jual tepatnya beralamatkan di:
Perum air raja km 15 Blok C no 111 posisi rumah Couple
Ukuran Lahan : 7m X 14m
Ukuran Rumah : 7m X 10m
Sisa Tanah di depan rumah : 4m
Samping kiri sisa 1m jalan ke dapur

Detail lainnya rumah sudah berpagar teralis sumur ada air lancar jaya, pokonya siap huni dah tapi ya tidak sama perabotnya cui karena perabotnya udah di boyong ke rumah baru. Kondisi dan posisi rumah sangat baik 90% dalam persentase.

Bila ada warga tanjungpinang kepri yang berminat bisa langsung menghubungi info kontak di bawah ya atau bisa meninggalkan komentar di artikel ini. Untuk penampakan foto silahkan lihat di bawah:


Kamar Mandi dan WC

Ruang Tengah Tampak Dari Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang Tengah Arah Ke Dapur


Kok ga ada harga jualnya min ?
Untuk masalah harga jual bila warga pembaca ada yang berminat admin menganjurkan langsung hubungi pihak penjual alias pemilik barang agar tidak ada campur tangan pihak ketiga / calo. artikel ini di buat untuk berpromosi gratis dan tidak memungut komisi apapun dari pemilik yang mempromosikan bisnis peluang usaha jasa maupun jual belinya di website tenda tanjungpinang ini.

Semoga dengan adanya info jual beli ini warga tanjungpinang yang ingin membeli rumah bisa terbantu dan terimakasih telah berkunjung di artikel Jual Rumah Di Perum Air Raja Tanjungpinang.

Info kontak
Nama : Amato
Status : Pemilik
No HP : 0813 6475 3035
BB Pin : 29664679

UNTUK SEMENTARA RUMAH DI KONTRAK OLEH B.U.M.D
Diberdayakan oleh Blogger.

Event Organizer Tanjungpinang - Kepri - Powered by Blogger Template K F C Daftar Isi